Thursday, September 2, 2010

Unlocking Kreativitas Anda

Berpikir kreatif dapat dirangsang oleh dua hal; sangat diinginkan tujuan dan masalah yang mendesak. kapasitas kreatif Anda butuh sesuatu untuk mempertajam dan tugas Anda adalah untuk menyediakan itu.
Sebuah Stimulus terus-menerus untuk tujuan IdeasIntensely diinginkan, jelas didefinisikan dengan rencana rinci untuk bertindak prestasi mereka sebagai stimulus terus-menerus untuk ide-ide untuk mencapai mereka.
Visualisasikan Anda GoalsTo memicu imajinasi Anda, menulis deskripsi yang jelas tentang hasil akhir atau tujuan ideal Anda. Jadilah yang jelas tentang tujuan, fleksibel tentang proses. Pikirkan tentang hal ini, memvisualisasikan sebagai menyadari berulang-ulang. Proyek pikiran Anda maju ke gambar tujuan menyadari dan kemudian melihat kembali ke saat ini.
Tentukan Tujuan Anda ClearlyThink di atas kertas. Membuat rencana dan kemudian bekerja pada rencana, memperbarui itu, mengubahnya, mengembangkannya ketika Anda memikirkan cara-cara baru untuk bekerja ke arah tujuan. Semakin jelas dan tajam yang diinginkan tujuan Anda, semakin kreativitas alami Anda akan dirilis untuk pencapaian tujuan.
Pendekatan yang tepat untuk ProblemsThe stimulan kedua untuk kreativitas adalah menekan masalah. Kunci untuk generasi ide ketika Anda menghadapi masalah adalah dengan pendekatan masalah dengan percaya diri, penuh harap, dengan sikap bahwa ada solusi, logis praktis hanya menunggu untuk ditemukan.
Orang-orang paling kreatif memiliki sikap santai harapan percaya diri yang menyebabkan pikiran mereka untuk berfungsi dengan cara-cara asli dan imajinatif.
Anda mendiagnosa masalah Anda Masalah AccuratelyDefine jelas secara tertulis. Diagnosis akurat adalah setengah menyembuhkan. Kadang-kadang Anda akan menemukan bahwa Anda menghadapi masalah cluster "," satu yang terdiri dari beberapa masalah kecil. Tugas Anda adalah untuk menyortir mereka dan kemudian pergi bekerja pada masing-masing secara terpisah.
Break Up the ClustersIn banyak masalah cluster, ada isu inti yang dikelilingi oleh banyak gejala. Berpikir kreatif mengharuskan Anda memisahkan inti masalah, dan kemudian fokus pada penyelesaian bahwa sebelum mengkhawatirkan masalah kecil.
Aksi Latihan Berikut adalah dua hal yang dapat Anda lakukan untuk merangsang kreativitas Anda.
Pertama, benar-benar jelas tentang tujuan Anda. Menulisnya dan membuat rencana untuk mencapainya. Pikirkan cara-cara yang berbeda kamu bisa mencapainya.
Kedua, menentukan masalah-masalah Anda secara jelas dan kemudian membuat daftar semua kemungkinan solusi untuk masalah Anda. Mengambil tindakan pada setidaknya satu ide segera.

No comments: