Saturday, September 4, 2010

7 Tips Motivasi Terbaik

1. Let Go di Masa Lampau
Sebelum Anda dapat menciptakan masa depan yang lebih baik, Anda harus melepaskan rasa sakit di masa lalu Anda.
Gagal sekali bukan berarti Anda akan gagal selamanya. Belajar dari sejarah Anda, tapi jangan biarkan berdiri sebagai hambatan antara Anda dan impian Anda.

2.
Ingat Sukses
Sama pentingnya dengan belajar dari masa lalu dan mengatasi kegagalan adalah keberhasilan mengingat masa lalu.
Tidak peduli siapa Anda, Anda telah berhasil di sesuatu di waktu di masa lalu Anda. Jangan mengabaikan saat ini. Gunakan mereka untuk mengingatkan Anda bahwa Anda sebenarnya dapat mencapai tujuan Anda.

3. Menyadari Kemungkinan
Mungkin saja. Mimpi-mimpi Anda memegang dalam hati Anda, tetapi mendorong ke belakang pikiran Anda berada dalam jangkauan Anda. Menerima kenyataan bahwa Anda dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik. Ini akan berfungsi sebagai batu loncatan kepercayaan Anda butuhkan untuk berhasil.

4. Dream Big Dream
Agar mimpi dan keinginan untuk mengilhami Anda untuk bertindak dan berprestasi, mereka harus besar.
Jika Anda tidak mendapatkan bersemangat tentang apa yang Anda rencanakan untuk masa depan, Anda tidak akan pernah menemukan inspirasi Anda perlu mengubah hidup Anda. Powerfull mimpi dapat memindahkan jiwa, dan ketika Anda mimpi mimpi besar, Anda akan terdorong untuk membuat gambar menarik suatu realitas yang nyata.

5.
Berpikir Jalan Anda Menuju Perubahan
Tidak peduli seberapa buruk Anda ingin hal itu terjadi, perubahan tidak akan pernah hasil dari pemikiran sendiri - Anda harus mengambil tindakan.
Dunia ini berenang di pemimpi, tetapi hanya mereka yang bertindak atas keinginan mereka mencapai hasil yang luar biasa.

6.
Sebuah Kebiasaan harian untuk Mulai Hari Ini
Sisihkan minimal 30 menit setiap malam untuk meninjau hari Anda dan merencanakan untuk selanjutnya. Ini adalah cara sederhana untuk menambahkan elemen kontrol untuk hidup Anda. Juga, kebiasaan ini mulai hari ini akan sangat membantu ketika Anda mulai bekerja menuju tujuan Anda menarik dan memberi inspirasi dan mimpi.

7. Mix It Up
Kegiatan rutin yang salah bisa mengeja azab tertentu untuk tujuan dan impian Anda.
Untuk memastikan hal ini tidak terjadi pada Anda, tambahkan setidaknya satu langkah baru untuk rutinitas harian Anda untuk membantu memecahkan pola. Satu aktivitas baru akan menetapkan panggung bagi banyak lagi di masa depan, sehingga memungkinkan bagi Anda untuk membebaskan diri dari segala rutinitas negatif.

No comments: