Thursday, September 2, 2010

Break Away From Old Ideas

orang yang sangat kreatif cenderung memiliki cairan, fleksibel, adaptif pikiran. Berikut adalah tiga pernyataan bahwa orang-orang kreatif dapat membuat dengan mudah dan yang belajar dengan latihan yang teratur.
Akuilah Ini Ketika Anda Apakah SalahYang pertama adalah sederhana, "Aku salah." Banyak orang yang sangat peduli dengan yang benar bahwa semua energi mental mereka dikonsumsi oleh halangan, menggertak, menyalahkan dan menyangkal. Jika Anda salah, akuilah dan mendapatkan ke solusi atau langkah berikutnya.
Face Sampai KesalahanKedua, orang-orang non-kreatif berpikir bahwa itu adalah tanda kelemahan untuk mengatakan, "Aku membuat kesalahan." Sebaliknya, itu sebenarnya tanda kematangan mental, kekuatan pribadi dan karakter individu. Ingat, semua orang membuat kesalahan setiap hari.Fleksibel dengan Informasi Jadilah BaruPernyataan ketiga bahwa orang-orang kreatif menggunakan mudah adalah, "Aku berubah pikiran." It is amazing berapa banyak situasi yang tidak nyaman orang masuk ke dan tinggal di karena mereka tidak mau atau takut untuk mengakui bahwa mereka telah berubah pikiran.
Jadilah Bersedia Potong Kerugian AndaJika Anda mendapatkan informasi baru atau jika Anda menemukan bahwa Anda merasa berbeda tentang keputusan sebelumnya, menerima bahwa Anda telah mengubah pikiran Anda dan jangan biarkan siapapun atau apapun kembali Anda ke sudut. Jika keputusan tidak melayani kepentingan Anda seperti yang Anda lihat sekarang, memiliki ego-kekuatan dan keberanian untuk "mengurangi kerugian Anda," untuk mengubah pikiran Anda dan melanjutkan ke hal-hal yang lebih baik.
Aksi LatihanBerikut adalah dua cara untuk keluar dari pola berpikir sempit dan menjadi lebih kreatif.
Pertama, bersedia untuk mengakui bahwa Anda tidak sempurna, Anda membuat kesalahan, Anda salah secara teratur. Ini adalah tanda kecerdasan dan keberanian.
Kedua, dengan informasi baru, bersedia untuk mengubah pikiran Anda. Sebagian besar dari apa yang Anda ketahui tentang bisnis Anda hari ini akan berubah sepenuhnya dalam beberapa tahun mendatang sehingga menjadi yang pertama untuk mengenalinya.

No comments: